Jumat, 06 Juli 2007

Floatting Cottage Pulau Ayer Outside View

Floatting Cottage Pulau Ayer Outside View,Pulau Ayer Pulau Seribu Island Resort Jakarta tempat wisata alam nuansa alami di Kepulauan Seribu Floating cottage Pulau Ayer Island resort salah satu fasilitas untuk anda untuk menginap, Floating cottage berada diatas air atau Floating cottage.

Dengan dekorasi yang nyaman dan terkesan teduh serta pondasi dan kokoh membuat Anda nyaman untuk berlibur menginap di Pulau Ayer Island Resort.

Floating cottage ini mempunyai berbagai tipe cottage dari tipe Standard cottage, Family cottage dan juga cottage dengan 2 kamar tidur VIP Ransiki cottage.  Kenyamanan dan keunikan cottage diatas air ini akan menarik minat Putra putri Anda dalam berlibur, sebuah kesan akomodasi liburan yang menarik. Cottage ini juga dapat digunakan untuk memancing, tersedia sebuah teras dengan berpagar kayu yang siap untuk Anda sekeluarga nikmati, pemandangan alam pantai dan laut khas Kepulauan seribu di teluk Jakarta ini akan mempesonakan liburan Anda sekeluarga.

Bagi honeymooners yang ingin suasana private dan berbeda, cottage ini rekomended untuk dicoba, suasana romantis akan menambah keintiman honeymoon Anda..
Detail dan informasi dapat hubungi kami di 021-7668477 atau 021-7513323

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi & Pemesanan hubungi
PT. Hikari Multi Dinamika
Ph. 021-7668477.