Kamis, 15 September 2011

Harga Paket Diskon


Harga Paket Diskon, Pulau Ayer Pulau Seribu Island Resort Jakarta tempat wisata alam nuansa alami di Kepulauan Seribu

Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau Seribu mungkin sebaiknya mempertimbangkan pulau Ayer sebagai pilihan liburan anda di pulau Seribu, pulau Ayer adalah salah satu resort yang mempunyai resort atau cottage yang unik dengan nuansa suku Asmat, cottage dan fasilitas di pulau Ayer termasuk salah satu yang terbaik di pulau Seribu Jakarta.

Resort ini dapat ditempuh hanya 20 menit perjalanan menggunakan speed boat dari Marina Ancol Jakarta. Boarding jam 08.30 pagi dan keberangkatan kapal jam 09.00 pagi, mohon jangan terlambat dikarenakan hanya ada satu kali keberangkatan saja.  Karena lokasi wisata ini masih dekat dengan Jakarta, maka kondisi air laut nya masih sama seperti di Ancol,  di lokasi wisata resort pulau seribu ini tidak memungkinkan untuk snorkeling atau diving.

Harga Discount Paket Pulau Ayer


Bagi peminat wisata bahari yang ingin berlibur ke pulau Ayer dapat hubungi kami di Hikari Travel Jakarta. Harga diskon Paket per orang tergantung dari type cottage yang dipilih,  Resort pulau Seribu ini menawarkan type Cottage Standard, Type Cottage Family, type Cottage Suite, Bungalow dan type Hotel ada 2 jenis yakni type Deluxe hotel dan type Executive Hotel. detail type cottage dapat dilihat di web kami   [Pulau Ayer Cottages]


Dipulau Ayer, harga weekday dan harga weekend berbeda, harga weekday berlaku dari hari Minggu hingga hari kamis, kecuali hari libur dan hari besar, sedangkan harga weekend diberlakukan dari hari Jumat hingga hari sabtu,  sedangkan kapal akan berangkat dari pulau Ayer dan kembali ke Jakarta pada jam 14.00 siang, boarding time 30 menit sebelumnya.

Bagi grup atau kelompok yang ingin berlibur di pulau Ayer, untuk outing kantor dapat hubungi kami di Hikari tour, kami akan memberikan harga diskon terbaik kami,  di pulau Ayer sering digunakan untuk acara outing kantor atau acara meeting.

Informasi lebih lanjut mengenai pulau Ayer dapat dilihat di website kami www.pulauseribujakarta.com atau dapat hubungi marketing kami pada jam kerja di 021-7668477 anda dapat memasukan request mengenai pulau Putri di "Form Reservasi Pulau Seribu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi & Pemesanan hubungi
PT. Hikari Multi Dinamika
Ph. 021-7668477.