Jumat, 06 Juli 2007

Floating Cottage


Floating Cottage,Pulau Ayer Pulau Seribu Island Resort Jakarta tempat wisata alam nuansa alami di Kepulauan SeribuCottage diatas air (floating cottage) ini dihubungkan dengan jembatan kayu yang tegak terpancang kokoh di laut. dengan dekorasi dan ukiran Asmat serta bentuk cottage yang unik membuat suasana sekitar cottage ini terasa nyaman untuk dinikmati terutama pada saat sunset.

Lampu di jembatan yang akan menyala disore hari dengan tiupan angin laut membuat suasana bertambah romantis, merupakan tempat berlibur yang tepat bagi Anda yang selalu disibukan dengan urusan kantor dan bisnis tanpa harus keluar kota dalam waktu yang lama.

Resort ini banyak dikunjungi pada setiap weekend untuk berlibur, hanya dalam waktu 20 menit keindahan dan keunikan Pulau Ayer Island Resort ini dapat Anda nikmati tanpa harus bersusah payah mengemudikan kendaraan dan bermacet - macet ria..

Tersedia pilihan floating cottage dari tipe standard cottage, family cottage dan VIP cottage untuk 2 kamar tidur. paket telah tersedia berikut dengan tranportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol Jakarta, cottage dan makan 3x.     Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di 021-7668477 atau 021-7513323 selamat menikmati keindahan dan kenyamanan Floating Cottage Pulau Ayer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi & Pemesanan hubungi
PT. Hikari Multi Dinamika
Ph. 021-7668477.